Usaha Langka Tapi Menguntungkan Peluang Besar

Usaha Langka Tapi Menguntungkan Peluang Besar – Banyak yang beranggapan bahwa kalau semua jenis usaha memiliki pesaingnya, bahkan lebih banyak pesaingnya dibanding bidang lain. Di telusuri lebih jauh anda bisa menemukan usaha yang memiliki lebih sedikit pesaingnya, dan tentunya memiliki pangsa pasar yang luas.

Usaha Langka Tapi Menguntungkan Peluang Besar

Usaha yang terbilang langka ini, harus memiliki koneksi yang luas dulu sebelum memulainya. Namanya juga langka jadi konsumen anda adalah orang khusus. Tidak semua kalangan membutuhkannya selalu.

Usaha Langka Tapi Menguntungkan Peluang Besar

Mau tahu apa saja seh usaha langka yang menguntungkan ini? Mungkin anda mau berminat untuk melakukan bisnis yang langka ini.

Toko aki (Accu)

Di Indonesia masih terbilang besar. Karena masih bebas dan belum ada pembatasan seperti di negara lain. Tidak perlu masuk ke bidang servis mobil. Karena usaha ini memiliki banyak pesaing. Masuk saja pada bidang penjualan komponen terpenting kendaraan, aki.

Ini adalah komponen penting dalam sepeda motor maupun mobil,kalau tidak ada yang tidak bisa jalan kendaraannya. Mereka akan sangat membutuhkan terutama kalau kendaraan sudah lama dan harus ganti yang baru. Sekarang mencari toko aki masih langka dan sangat beruntung kalau masih menemukan beberapa di daerah anda.

Jual barang antik

Yang suka seni, yang cinta akan budaya kuno. Banyak yang tidak mengambil usaha jual barang antik. Karena kurang menguntungkan. Tidak semua pelanggan akan suka dengan model kuno. Tapi, disisi lain banyak kolektor yang mencari barang antik tersebut.

Semakin antik barang tersebut akan semakin mahal harganya. Meski pangsa pasarnya terbatas kolektor barang antik memiliki uang yang banyak lho. Kolektor banyak memburu barang elektronik vintage, dengan tujuan di koleksi atau sebagai pajangan. Terlebih seperti televisi kuno dan telepon jadul.

Mau seperti itu bisa belajar dulu kok, nanti semakin lama semakin tahu akan barang antik dan pasar yang dituju. Bisa memasuki komunitas yang eksklusif.

Usaha Langka Tapi Menguntungkan Peluang Besar

Sewa perlengkapan bayi

Lebih dari 90% banyak orang yang ingin memiliki keluarga sendiri. Dan itu pasti akan memiliki namanya bayi. Bayi membutuhkan perlengkapan yang tidak sedikit. Berbagai bahan pokok bayi yang harus dibeli, seperti pakaian, konsumsi, dan lain-lain.

Dan yang lainnya lebih mahal lagi adalah perlengkapan bayi. Seperti kereta bayi, tempat tidur dan mainan untuk bayi. Anda harus jeli dan menjadikan ini sebagai pencarian pendapatan tambahan.

Membuka jasa sewa perlengkapan bayi, maka banyak keluarga yang terbantu. Sebab mereka tidak harus membeli dengan harga mahal dan hanya sekali pakai. Tidak mungkin dong di simpan sampai jamuran nunggu rencana bayi lagi. Dengan adanya sewa perlengkapan bayi mereka kan terhindar dari pemakaian boros. Ini peluang yang bisa anda coba.

Jasa menyewakan kostum

Di acara tertentu, pasti ada yang membutuhkan beberapa kostum sesuai dengan tema tertentu. Sekarang banyak acara ulang tahun atau pesta yang tamunya di syaratkan mengenakan kostum.

Selain itu ada karnaval yang membutuhkan kostum untuk pawai. Contohnya kostum dokter, kostum tentara, hingga pakaian adat.

Kostum hanya digunakan saat tertentu saja. Makanya mereka lebih memilih menyewa daripada membeli tapi tak terpakai lagi.

Membuka jasa sewa kostum tentu harus memiliki beberapa koleksi kostum yang lengkap. Orang yang membutuhkan kostum anda akan menghubungi langsung. Masalah harga bisa dibuat sendiri. Sebab ini jarang sekali yang manawarkan jasa sewa, bahkan di kota besar sekalipun. Jadi peluangnya masih banyak nih.

Usaha Langka Tapi Menguntungkan Peluang Besar

Jasa sewa alat fotografi

Alat ini sangat dibutuhkan, terutama yang sekarang sudah serba digital. Ada banyak youtuber yang tidak memiliki alat fotografi yang memadai. Sekarang kan kamera sudah bisa digunakan untuk camcorder juga atau untuk merekam video dengan kualitas 4K. sangat cocok kalau anda berwilyah di kota besar. Jasa sewa alat fotografi ini masih sedikit.

Terutama mereka yang berkutat dibidang kuliner. Ini adalah alasan lain yang bisa untuk memulai usaha ini. Platform media sosial di jaman sekarang ini berfokus ke konten visual. Mungkin anda berpikir bahwa jaman sekarang kamera di smartphone sudah canggih dan resolusinya tinggi. Eit sebaik apapun kamera smsartphone, untuk kamera mirrorless dan DSLR tetaplah akan memberikan hasil lebih baik. Karenanya masih banyak orang yang lebih memilih DSLR.

Kalau membeli sendiri lensanya kan mahal belum lagi lensanya. Kalau menyewa kan jauh lebih hemat uang. Dan konsumen bisa mendapatkan kamera DSLR seri tinggi. Ternyata di jaman sekarang masih banyak yang buka jasa fotografi tetapi alat-alatnya sewa di jasa peminjaman perlengkapan fotografi.

Jasa mencarikan supplier

Usaha di bidang ini banyak potensi yang bisa anda gali. Ada banyak kesempatan yang bisa dipilih. Dan mungkin jasa yang satu ini masih belum ada yang masuk. Belum banyak saingan.

Masalah jaman sekarang yang mau usaha adalah mencari supplier. Seperti mereka yang memiliki kemampuan marketing. Akan tetapi tidak mau menjual barang milik orang lain, tidak mau jadi produsen, permasalahannya tidak tahu dimana harus mencari supplier.

Anda bisa membuka jasa ini lho. Hanya bertugas mencari supplier untuk client anda. Ide usaha yang bagus dengan prosperk jangka panjang. Kalau anda sudah banyak rekanan supplier yang terpercaya, bisa dicoba nih.

Usaha Langka Tapi Menguntungkan Peluang Besar

Jual mesin kuliner

Bisnis kuliner memang nggak ada habisnya. Di internet banyak orang yang mencari berbagi resep baru dan unik. Mereka berlomba-lomba membuka toko, menjual kuliner melalui Gofood dan Grabfood hingga posting makanan di Facebook dan Instagram untuk dijual lagi.

Banyak juga yang mencari mesin kuliner. Mesin kuliner? Apa ya? iya alat yang digunakan untuk membuat makanan. Mereka bisa menyediakan bahan, tapi tidak memiliki alatnya. Seperti mesin pembuat es krim, mesin pembuat bakso, mesin oven pizza, mesin pemotong ubi. Pokoknya mesin yang unik dan tidak dapat ditemukan di toko mesin offline pada umumnya.

Jadi bisnis anda bisa masuk ke pasar microniche. Persaingan lebih sedikit namun membutuhkan modal cukup banyak. Yang menjadi pertanyaan adalah dimana anda bisa memperoleh mesin kuliner tersebut? Anda bisa menyerahkannya ke tukang las khusus yang membuat peralatan tersebut. Kalau mau yang paling mudah bisa import dari china. Dan dijual kembali di Indonesia dengan harga yang lebih mahal khusus untuk anda yang memiliki modal lebih.

Bisnis pohon bonsai

Siapa yang tidak tahu pohon hias yang satu ini? Pasti tahu dong pohon bonsai ini. Tahu tidak bisnis pohon ini masih bisa dijadikan lahan bisnis. Harganya cukup mahal.

Dan konsumen anda harus orang-orang elit. Anda bisa membuat tanaman hias ini lebih dari satu tanaman, sehingga bisa memberikan efesiensi yang dikejar.

Lalu berapa keuntungan yang bisa didapatkan dari usaha ini? Bisa mulai ratusan bahkan miliaran lho. Memang modal besar untung besar. Yang paling penting untuk bisnis bonsai ini adalah ketekunan dalam merawatnya, sehingga menjadi bonsai yang bagus dan bernilai tinggi.

Usaha Langka Tapi Menguntungkan Peluang Besar

Dari sekian bisnis di atas, nggak harus milih kok. Ini kan Cuma referensi untuk anda yang suka berbisnis hal langka. Yang penting dalam memulai bisnis yang langka harus memiliki jaringan bisnis yang baik.

Tertarik? Bisa pilih lho sesuai dengan kemampuan anda. Khususnya yang memiliki skill khusus dan modal yang memadai. Keahlian belum mumpuni bisa belajar kok, nggak ada kata terlambat selagi mau memulai.

Semoga infonya bermanfaat.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Add a Comment