Tips Bisnis Sukses Atur Cara Pembayaran Lebih Real Time

Tips Bisnis Sukses, Atur Cara Pembayaran Lebih Real Time – Seperti menjalin sebuah hubungan, mempertahankan adalah hal yang sulit. Seperti anda membangun bisnis, maka membutuhkan strategi khusus untuk mempertahankan usaha anda supaya tambah langgeng.

Seperti sebuah cerita ada pengusaha yang sudah 2 tahun mempertahankan bisnis kedainya, selama menjalankan bisnis nya pengusaha tersebut tidak memiliki kendala yang berarti.

Akan tetapi seiring waktu berjalan, pengusaha tersebut memiliki masalah operasional, terlebih dari cara pembayaran hingga melakukan pengecekan transaksi yang harus dilakukan dengan manual. Dan akhirnya memilih sebuah aplikasi pembayaran yang memudahkan para pelaku usaha terutama UMKM untuk meningkatkan produktivitas bisnisnya.

Anda bisa memilih aplikasi yang menyediakan beragam fitur yang memudahkan operasional usaha. Seperti DANA Bisnis menghadirkan beragam fitur eksklusif :

1. DANA QRIS Bisnis

Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS), artinya proses pembayaran bisa jadi lebih cepat, mudah, dan keamanan lebih terjamin. Jadi anda tidak akan ribet dengan banyaknya kode QR.

pelanggan atau pembeli bisa bayar menggunakan berbagai aplikasi pembayaran digital apapun. Sistem pembayaran yang jauh lebih praktis dan anda tidak perlu sering menyiapkan uang kecil untuk kembalian.

2. Bayar Via Link

Sangat cocok bila ekonomi mengalami krisis ekonomi. Anda bisa membuka toko yang memiliki pesan jasa antar. Jika anda meminta pembayaran via link ke pelanggan, kemudian membagikan aplikasi pesan atau sosial media.

3. Tarik Saldo

Semua kegiatan pembayaran atau transaksi dari toko anda, akan masuk semua ke saldo bisnis DANA. Sejumlah uang yang sudah masuk tersebut bisa nada tarik kapan saja anda kamu. Caranya langsung ke nomor rekening bank miliki anda yang sudah disimpan di aplikasi DANA.

4. Cek Transaksi

Anda tidak akan kewalahan untuk mengurus setiap pemasukan dan pengeluaran, termasuk data transaksi. Semua fitur yang disediakan akan memudahkan anda untuk melakukan rekap transaksi sekaligus melihat status pembayaran. Hanya perlu pilih tanggal transaksi di tanggal yang diinginkan. Maka semua transaksi anda akan muncul semua.

Metode pembayaran yang praktis serta efisien. Anda bisa mencobanya, terutama bisnis UMKM.

Semoga info tips bisnis sukses bermanfaat.

Add a Comment