7 Rekomendasi Game Offline Multiplayer Terbaik

Rekomendasi Game Offline Multiplayer Terbaik – Bermain game adalah hal yang tidak pernah membosankan sekalipun dimainkan berkali? Terlebih game tersebut memiliki kualitas yang baik dengan permainan yang seru dan tidak membuat jenuh. Karena inilah para developer terus menciptakan game yang bagus dan seru untuk dimainkan.

Pastinya orang yang bermain game tersebut akan merekomendasikan kepada temannya untuk memainkan game itu juga karena bagusnya game tersebut. Tapi rata-rata adalah game online yang membutuhkan akses internet yang lancar.

Rekomendasi Game Offline Multiplayer Terbaik

Nah maka dari itu ada lho game yang bisa dimainkan secara offline. Game offline ini termasuk game yang seru untuk dimainkan lho. Kebanyakan dari game ini membutuhkan jaringan portable hostpot. Pastikan untuk mematikan data anda ya di HP.

Dual

Dual, si raja game offline multiplayer. Kalau anda pernah bermain Hago maka anda akan tahu kesamaan keduanya. Game ini memiliki banyak sekali game yang bisa anda mainkan bersamaan. Hanya membutuhkan koneksi bluetooth, atau kalau mau memainkannya bersama menggunakan jaringan portable hotspot.

Doodle Army 2 : Mini Miltia

Game combat multiplayer ini bisa dimainkan 6 sampai 12 orang dengan bantuan jaringan portable hotspot. Pemain diharuskan untuk bertarung melawan teman-teman dengan menggunakan senjata api, mulai dari handgun, shotgun, machine gun dan sebagainya. Kalau mau bisa juga melempar granat agar lebih seru dengan ledakannya.

Rekomendasi Game Offline Multiplayer Terbaik

Metal Slug 3

2D side scrolling shotting game, di mana pemain berusaha menembak dan menghindari tembakan dari musuh. Game ini sudah lama sekitar tahun 2000 an menjadi game yang populer. Kalau anda pernah memainkannya apakah anda ingat berapa banyak koin yang anda habiskan untuk game ini? Tapi sekarang anda sudah bisa memainkannya hanya dengan menggunakan jaringan bluetooth dengan teman-teman anda.

Bounden

Bermain game multiplayer tidak harus kompetitif, dalam game satu ini adalah yang berbeda dengan yang lainnya. Anda hanya membutuhkan 1 perangkat HP. Kedua pemain sama-sama memegang salah satu ujung handphone, bergerak sambil memandu bulat-bulatan yang meluncur di tengah. Cocok dimainkan untuk mencairkan suasana. Atau saat mau bersenang senang.

Minecraft

Sebuah game simulasi yang bisa anda mainkan baik secara offline maupun online. Grafik yang ditampilkan memang sederhana, tapi game ini sangat populer lho di dunia.

Dalam permainannya secara offline bisa membangun bangunan, memasak, bertani, memancing dan masih ada banyak lagi. Ingin bermain secara offline dengan teman, anda tinggal membuka jaringan portable hotspot dan menghubungkannya. Host / Pembuat game harus masuk kedalam game terlebih dahulu, sebelum yang lain dapat masuk dan bermain

BombSquad

Game ini bisa dimainkan sendiri atau bersama. Bisa dimainkan lebih dari 8 orang hanya dengan jaringan portable hotspot. Pemain akan dibagi menjadi 2 tim yaitu tim merah dan biru. 2 tim ini akan bertarung melemparkan bomb, lalu menghancurkan satu sama lain hingga tersisa satu tim dengan warna sama. Game sangat cocok digunakan untuk mencairkan suasana saat sedang berkumpul.

Sea Battle 2

Game offline multiplayer selanjutnya ialah bermain board game. Apakah anda pernah memainkan board game Battleship di waktu kecil anda. Anda akan mengetahui kesamaan dari game tersebut dengan game yang satu ini. Permainan ini anda akan menaruh beberapa kapal di dalam board, serta bergiliran menembakkan rudal. Game ini dinyatakan berakhir kalau pemain kehilangan semua kapalnya. Game ini bisa dimainkan dengan koneksi bluetooth bersama dengan teman anda secara offline.

Baca juga : 15 Rekomendasi Game Penghasil Uang Menjanjikan

Nah bagaimana? Seru ya gamenya? Bisa dipilih sesuai minta. Game offline multiplayer cocok untuk mainkan bagi yang tidak mau menghabiskan kuota internet. Bermain game adalah cara yang asik untuk mencairkan suasana, terlebih kalau gamenya sangat menarik.

Semoga infonya bermanfaat.

Selamat mencoba.

Add a Comment