Rahasia Bisnis Pulsa Sukses dan Efektif

Rahasia Bisnis Pulsa Sukses dan Efektif – Banyak yang bertanya apasih rahasia dibalik bisnis pulsa, sehingga mereka bisa mempekerjakan pegawai untuk mengawasi konter tanpa harus kehilangan penghasilan yang didapat.

Sebenarnya prospek bisnis pulsa ini sangat simple karena anda bisa melakukannya di rumah. Dan yang menjadi pertanyaan adalah apakah anda tahu atau tidak.

Kalau melihat beberapa konter besar di sekitar, anda akan berpikir bahwa mereka memiliki modal yang besar sehingga bisa menyewa kios di tepi jalan. Menyediakan produk yang komplit dan mempekerjakan karyawan untuk mengawasi konter. Ya itu benar, itu hanyalah satu langkah umum yang sudah lama ada.

Kebanyakan orang  yang memiliki modal akan menirunya,  namun dengan pengetahuan yang anda miliki tentang rahasia bisnis pulsa, maka anda akan bisa mengeluarkan secara ongkos yang dibutuhkan daripada modal yang besar.

Ada tiga jenis kelompok orang yang melakukan bisnis pulsa. yang pertama bertindak sebagai agen saja. Yang kedua , bertindak menjadi master dealer (memasukkan orang untuk berjualan pulsa). Dan yang ke tiga adalah menjadi agen+ master dealer.

Mungkin anda belum mengetahui istilah dari master dealer dan agen. Perbedaannya Master Dealer akan memasukkan agen (orang untuk berjualan pulsa elektrik), sementara agen cuma berjualan pulsa saja.

 Kalau menggunakan kata lain Master Dealer bisa diartikan sebagai Reseller. Menjual kembali saldo yang di beli di Server Pulsa kepada agen (orang yang ingin berjualan pulsa termasuk juga konter).

Nah, mau mengetahui rahasia bisnis pulsa di mana anda bisa membuka usaha konter.

1. Jadi Agen Pulsa atau Reseller

Agen umumnya bisa kita temukan di daerah kita sendiri. Sejumlah konter pulsa di lokasi merekalah agen pulsa, yang hanya bertindak berjualan pulsa saja.

Ada beberapa juga yang menjual beberapa aksesoris HP dan kelengkapannya. Ini merupakan skema yang umum kita temukan. Beberapa agen pulsa membelu pulsa ke Server pulsa atau di Master Dealer dan menjadi kaki tangan Server Pulsa.

Namuan bagi agen pulsa yang tidak tahu akses ke Server Pulsa, seperti tidak memiliki rekening Bnak serta tidak ada server Pulsa di daerahnya, mereka akan membeli saldo di Master Dealer.

2. Jadi Master Dealer

Reseller atau Master Dealer ialah agane pulsa. Namun mereka hanya fokus menjual pulsa, menyalurkan kembali saldonya, merekrut orang lain yang ingin berjualan pulsa maka ini bisa di sebut sebagi MD (Master Dealer). Sebagai MD mereka bisa menjual saldo yang di beli dari Server Pulsa ke beberap agen di bawahnya atau downline. Agen di bawahnya tetap bisa mengisi saldo ke Server Pulsa.

Beberapa orang yang menjadi Master Dealer akan memperoleh komisi keuntungan dari setiap transaksi downline yang mereka daftarkan ke Server Pulsa.

Sekarang banyak sekali master dealer yang menawari beberapa warung untuk berjualan pulsa dengan metode pembayaran tempo.

3. Jadi Master Dealer sekaligus juga Agen Pulsa (Pengusaha Pulsa yg Sukses)

Poin ke tiga ini adlaah rahasia bisnis pulsa sukses. Tidak ahanya berjaulan pulsa saja namun bisa menjual saldo kepada orang yang ingin berjualan pulsa elektrik.

Agar saldo bisa di jual dan dapat dipakai oleh mreka yanga ndarekrut untuk transaksi isi pulsa. anda memiliki kewajiban mendaftarkan mereka menjadi agen terlebih dahulu ke Server Pulsa. ini artinya mereka akan menjadi downline anda.

Saat downline anda membeli saldo  sebesar 200 ribu maka anda memiliki kewajiban untuk m engirimkannya 200 ribu pada downline anda.

Lalu keuntungan yang di dapatkan oleh Master dealer dari mendaftarkan downline dari mana?

Saat anda mendaftarkan downline, maka anda bisa menetapkan mark up harga atau meningkatkan selisih harga. Harga mark up yang di anjurkan umumnya 50 sampai 200 rupiah pertransaksi.

Kalkulasi Perhitungan Keuntungan

Mseki kelihatan kecil akan tetapi anda bisa merasakan manfaatnya. Anda bisa menetapkan mark up 250 rupiah misalnya. Maka setiap downline anda melakukan transaksi pulsa, token listrik, dan lainnya maka anda akan mendapatkan keuntungan 250 rupiah.

Kalau anda memiliki 5 downline dengan banyak transaksi rata-rata masing donline 15 kali sehari pengisian pulsa. Maka Rp 250 x (15 transaksi x 5 downline), maka anda menyimpan keuntungan bersih perhari Rp 18.750 per hari tanpa melakukan apapun. Di tambah lagi kalau anda memiliki downline konter pulsa maka keuntungan yang anda mendapatkan bisa berkali lipat.

Anda bisa menghitunganya snediri jika donline anda semakin banyak, maka omset yang anda daptkan perbulan bisa dikalikan. Silahkan hitung sendiri.

Itulah rahasia bisnis pulsa yang bisa anda terapkan. Terutama sebagai pemula yang perlu pengetahuan luas agar bisa mendatangakan keuntungan maksimal. Anda mau  menjadi yang mana kalau bisnis pulsa?

Silahkan pilih sesuai dengan kemampuan. Semoga infonya bermanfaat.

Add a Comment