Wujudkan Impian Punya Pendapatan Tambahan saat Pandemi

Apakah Anda sedang merasakan problem seperti dibawah ini:

  1. Pendapatan berkurang
  2. Pengeluaran membengkak
  3. Cicilan yang menuntut untuk dibayar
  4. Mencari Bisnis Sampingan Tapi Belum ketemu yang Cocok
  5. Kena PHK atau sedang menganggur

Jika iya anda telah terkena dampak Pandemi Covid19 dan anda sangat beruntung telah menemukan Artikel ini.

Ekonom Andry Satrio dari Institute for Development of Economics and Finance (Indef) menilai pandemi Covid-19 berhasil mempercepat bahkan memaksa transformasi bisnis serta aktivitas jual beli dari tradisional menjadi daring atau online lewat prinsip digitalisasi.

Bisa disimpulkan bahwa bisnis offline saat ini terjadi penurunan dan sebaliknya bisnis online justru mengalami peningkatan tajam. Kini saatnya belajar bisnis digital atau online agar mampu menghadapi proses digitalisasi ini atau anda akan tertinggal.

Pemasukan sedikit namun pengeluaran kita tetap bahkan bertambah. Anjuran pemerintah mengenai “social distancing” sangat berpengaruh terhadap financial masyarakat Indonesia, terutama seluruh kegiatan yang dilakukan di luar rumah. Karena kelamaan berada di rumah, kita sebisa mungkin membuat diri kita nyaman dan tidak bosan selama dirumah. berbagai aktifitas seperti streaming musik dan video, nge-game online, belum lagi godaan dengan diskon dan flashsale di marketplace semakin membuat permasalahan finansial kita makin membesar terlebih lagi harus membayar tagihan cicilan perbulan

Saat mengalami seperti itu, kita harus bisa memutar otak bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama tanpa harus keluar rumah.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencari penghasilan tambahan di tengah pandemi Covid-19 (Corona). Salah satunya yaitu berjualan Pulsa, Kuota, dan pembayaran tagihan online. bisnis ini sudah terbukti meghasilakan profit perbulannya meski ditengah pandemi corona. karena seperti yang telah kita tau, kebutuhan komunikasi, terutama Handphone, Pulsa dan kuota internet dalam masa teknologi kian berkembang, kini hampir sejajar dengan vitalnya kebutuhan SEMBAKO.

Wujudkan Impian Punya Pendapatan Tambahan saat Pandemi

.

Berikut keuntungan berjualan pulsa, kuota, dan pembayaran tagihan online ditengah pandemi :

  1. Modal usaha ringan (mulai 25ribu)
  2. Bisa dijalankan meski tetap dirumah
  3. Tidak perlu stok
  4. Tingat kerugian lebih rendah dari usaha lainnya

Anda dapat memulai usaha bisnis pulsa, kuota, dan pembayaran tagihan Online dengan cara mandaftar menjadi member Telusur Reload. Caranya mudah, Anda cukup mendownload aplikasi Telusur Reload dan melakukan pengisian saldo (minimal 25 ribu). Setelah itu Anda bisa berjualan pulsa, kuota, dan lain-lainnya.

Install Aplikasi Telusur Reload Sekarang. Klik Disini lalu Registrasi dan mulai Jualan Online.

Add a Comment