Cara Pakai Cashtree Agar Dapat Hadiah

Cara Pakai Cashtree Agar Dapat Hadiah – Siapa yang tidak tahu aplikasi Cashtree? Aplikasi yang populer dengan tawaran hadiah menggiurkan. Mungkin ada beberapa yang masih bingung bagaimana menggunakan aplikasi ini jangan khawatir, terus simak ulasannya.

Cara kerja aplikasi ini dengan menampilkan ilkan dari pihak yang memasang iklan. Nah dari sini pihak pemasang iklan atau biasa yang disebut advertiser akan membayar jasa dari iklan yang ditampilkan oleh Cashtree. Nah, sebagian hasil dari penampilan iklan tersebut akan digunakan sebagai reward hadiah untuk para usernya.

Cara pakai Cashtree tidak sulit kok. Hanya butuh satu atau dua hari saja anda pasti sudah bisa menggunakannya dan langsung mendapat hadiah.
Akan tetapi anda harus berusaha untuk mengumpulkan saldo, agar terkumpul banyak.

Nah reward yang ditawarkan bermacam-macam yang ditawarkan dan ada reward HP juga lho dengan tipe yang menggiurkan. Ada ada Xiaomi Redmi Note series, sampai ada pula Samsung J series, dan selalu di-restock jika persediaan sudah habis.

Bagaimana Cara Menggunakan Cashtree Untuk Hadiah

Menggunakan Cashtree hampir sama dengan aplikasi berhadiah lainnya. Anggap saja kalau anda seperti melakukan browsing di internet. Namun di aplikasi ini anda akan mendapatkan misi. Seperti invite teman, atau mengunduh file.


Nah berikut cara pakai Cashtree :

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Cashtree kalau belum punya di Google Playstore.
  2. Install aplikasi tersebut kemudian buka dan masuk ke halamannya.
  3. Dalam tahap ini ada beberapa langkah yang ditujukan sebagai pentunjuk, namun anda bisa melewatinya. Tapi kalau mau sekalian belajar bisa disimak tutorialnya.
  4. Nah, dari sini anda harus memverifikasi nomor HP terlebih dahulu. Jika anda menggunakan HP dual SIM lebih baik menggunakan SIM 1 untuk mempermudah proses. Klik bagian kanan atas.
  5. Masukkan nomor HP pada kolom yang tersedia.
  6. Nomor harus masih aktif ya, dan terpasang pada HP yang anda gunakan untu aplikasi.
  7. Kemudian klik tombol Verifikasi No. Handphone Secara Otomatis, maka anda akan mendapatkan notifikasi SMS kode dari Cashtree.
  8. Kode vrifikasi sudah masuk maka langsung klik, OK.

Melakukan tahap ini adalah langkah awal agar bisa menggunakan Cashtree

Cara Melakukan Misi Cashtree

Di dalam Cashtree ada berbagai misi yang dapat anda selesaikan, ini adalah upaya agar memperoleh reward berupa saldo aplikasi. Misi yang diberikan seperti membuka web, atau menginstal suatu aplikasi.

Anda bisa memilih misi yang anda sukai dan sekiranya dapat anda selesaikan. Untuk cara menyelesaikan misi ini sudah tertera di dalam kolom yang tersedia di aplikasi. Tinggal ikuti arahannya saja.

Tips Bermain Cashtree

Memang mendapatkan saldo Cashtree tidak bisa langsung atau instan, dan ini membutuhkan proses yang tidak sebentar, jadi harus sabar ya dan terus berjuang.

Terlebih aplikasi Cashtree ini anda gunakan untuk mendapatkan HP, jadi anda tidak bisa menggantung pada misi harian saja. Apakah ada solusinya? Tentu ada. Anda bisa menjalankan misi spesial yang dapat anda akses secara rutin.

Daily stamp event cashtree

Daily stamp event cashtree merupakan fitur yang sudah lama ada di Cashtree. Anda bisa mencari keberuntungan di sini dengan cara memutar rouIIette agar bisa mendapatkan sejumlah saldo tertentu.

Kalau anda beruntung bisa mendapatkan reward saldo sampai 1 juta rupiah lho di hari kelima event. Anda juga bisa menjalankan banyak misi spesial lain yang bisa diakses melalui tab Cash+.

Cara yang Cepat? Invite!

Ingin mendapat reward lebih cepat? Ada cara termudah untuk mendapatkan cash dengan cepat. Dan tentunya dengan meng-invite orang lain. Reward dari invite teman ini lumayan juga lho. Anda bisa mendapatkan sekitar 2.000 rupiah dari setiap user yang berhasil dan nominal maksimal perharinya sampai 80.000 rupiah.

Kalau anda bisa mengundang teman 5 orang dan berhasil, maka bisa mendapatkan 10.000 dan berarti setidaknya anda mengajak 25 orang untuk mendapatkan 50.000 rupiah.

Lalu bagaimana caranya?

Mudah banget caranya anda tinggal membagikan link invite Cashtree ke grup di media sosial dengan jumlah member yang banyak. Namun jangan hanya berpaku pada jumlah member yang banyak saja. Targetkan pula link Cashtree ke orang yang belum banyak tahu tentang internet. Seperti anak muda atau ibu-ibu.

Biar lebih menarik anda bisa membuat postingan yang menarik agar orang menjadi tertarik untuk mengklik dan tertarik dengan aplikasi Cashtree. Jadi buatlah postingan semenarik mungkin ya?

Bagaimana sudah tahu bukan bagaimana cara pakai Cashtree untuk mendapatkan hadiah menarik. Mulai dari cara menggunakannya sampai tips untuk mendapatkan reward yang banyak.


Semoga infonya bermanfaat.


Selamat mencoba! Semoga berhasil.

Baca Juga : 10 APLIKASI BERHADIAH PULSA TERBAIK

Add a Comment