Cara Mudah Jualan Pulsa Sendiri Raup Keuntungan

Cara Mudah Jualan Pulsa Sendiri Raup Keuntungan – Kemajuan zaman yang semakin berkembang membuat orang melakukan usaha dengan mudah. Kalau anda berpikir untuk memulai usaha memerlukan modal yang besar, sebaiknya ubah pola pikir tersebut. Modal besar bukanlah jaminan bahwa bisnis kan berjalan dan memperoleh keuntungan maksimal.
Ada usaha yang sebenarnya tidak memerlukan modal yang besar, ialah berjualan pulsa. Dengan memiliki ponsel dan uang untuk melakukan deposit pulsa, anda sudah bisa berjualan pulsa. Anda tidak perlu membuka toko atau kios. Anda bisa menawarkan pulsa ke tetangga, rekan kerja, atau teman anda.
Bisnis pulsa bisa dilakukan oleh siapapun, baik ibu rumah tangga, mahasiswa, atau bagi anda yang sekedar ingin memperoleh pendapatan tambahan. Berjualan pulsa sangat mudah tentunya. Anda bisa berjualan sendiri tanpa harus bergantung dengan orang lain.
Syarat untuk memulai jualan pulsa sendiri adalah :
Siapkan ponselyang sudah ada kartu SIM yang aktif. Menggunakan smartphone akan semakin mempermudah penjualan anda. Bisa dilakukan dengan online tanpa menghabiskan kuota anda.
Siapkan uang awaluntuk mengisi deposit saldo. Biasanya para server meminimalkan 50 ribu rupiah untuk pengisian saldo. Datang saja ke distributor pulsa terdekat di daerah anda. Pilih yang resmi dan sudah terjamin usahanya.
Lakukan daftar dirimenjadi agen pulsa di server atau distributor pulsa yang sudah anda tentukan. Kemudian lakukan deposit pulsa dengan nominal yang sudah anda tentukan. Jangan lupa untuk mengecek saldo deposit di ponsel anda. Sudah selesai anda bisa melakukan jualan pulsa.
Tak perlu ambil keuntungan besar
 
Agar jualan pulsa anda bisa memperoleh keuntungan yang optimal, jangan memberikan harga yang lebih tinggi dari pada ditempat lain. Terapkan harga yang umum sesuai dengan pasaran.
Bisnis pulsa merupakan bisnis yang perputaran modalnya sangat cepat.  Menetapkan harga yang terlalu mahal akan membuat anda ditinggalkan, sebab banyak pesaing yang memiliki harga yang lebih murah.
Disarankan anda melakukan survei harga sehingga anda bisa tahu berapa kisaran harga pada umumnya di daerah anda. Dengan melakukan survei anda tetap bisa mengikuti harga pasar dan pelanggan bisa loyal dan tidak meninggalkan anda.
Jangan Mau di-Bon
 
Hal ini biasanya sangat membuat para penjual menjadi dilema, yaitu menghadapi orang-orang yang melakukan bon pulsa. Meski terlihat remeh, ini adalah yang paling sering membuat usaha anda menjadi jalan ditempat dan bangkrut.
Banyaknya jumlah yang berhutang, membuat penjual tidak bisa memutar modal dan tersendat. Saat deposit habis, maka tidak dapat melakukan pengisian deposit dengan maksimal sebab modalnya belum sepenuhnya kembali.
Ini sangat disayangkan, terlebih jika modal tersebut tidak pernah kembali sebab pelanggan bisa saja lupa untuk membayar atau sulit dihubungi untuk membayar hutang pulsa, yang kian hari kian menumpuk seiring waktu berjalan.
Berikan Pelayanan Terbaik
 
Karena sistem mudahnya dalam berjualan pulsa membuat, banyak orang yang menjalankan bisnis yang satu ini. Dan sudah dipastikan anda kan memiliki banyak pesaing.
Dengan memberikan pelayan yang baik lebih unggul dari pesaing, bisa mempertahankan bisnis pulsa anda. Akan beda jika anda bersaing harga, akan hanya merusak harga pulsa saja. Lebih baik bersaing melalui pelayanan yang anda berikan.
Memiliki pelayanan dengan respon cepat, efektif, dan memuaskan, maka bisnis anda kan diingat oleh konsumen. Dan kemungkinan mereka akan kembali membeli pada anda. Beri kemudahan dan membuat palanggan anda merasa nyaman.
Promosi yang Tepat
 
Tidak ada yang akan membeli apa pun jualan Anda jika tidak ada yang mengetahui bahwa Anda
Tidak ada promosi, ya tidak ada pembeli yang datang kalau tidak ada yang tahu kalau anda berjualan pulsa. Buat usaha jual pulsa anda dikenal banyak orang, ini bisa dilakukan dengan gratis dengan memanfaatkan kekuatan massa.
Anda dapat melakukan bisnis dengan pelayanan yang baik sehingga bisnis akan dikenal dari mulut ke mulut sebab konsumen sangat puas dengan pelayanan anda.
Keuntungan Berjualan Pulsa
Sekarang setiap orang hampir memiliki smartphone untuk berkomunikasi. Dan sebagian masyarakat menggunakan kartu pra bayar. Jadi kebutuhan mengisi pulsa pra bayar bisa di jadikan sebagai usaha kecil menambah keuntungan lumayan besar.
Meski sudah ada layanan membeli pulsa secara online, berjualan pulsa secara offline juga bisa mendapat keuntungan yang banyak.
Dengan modal sekitar 1 juta, anda sudah dapat memulai usaha ini. Anda Cuma perlu mendaftar ke provider pulsa elektronik online, dan memasukkan deposit modal.
Tidak hanya usaha pulsa seluler, tapi anda juga bisa membuka bisnis jualan listrik. Dan saat ini jumlah pengguna listrik pra-bayar terus bertambah. Ini tidak lepas dati PT PLN yang sudah tidak bisa lagi menggunakan meteran lama. Dan diharapkan masyarakat bisa menggunakan token listrik dan semakin sadar dan mandiri akan kebutuhan listrik mereka.
Berbisnis jual token listrik mungkin bisa memberikan komisi kecil, namun dengan jumlah pemakai yang semakin besar, pendapatan kecil tersebut bisa menjadi besar. Bila setiap sepuluh orang membeli token listrik, anda bisa menghitung keuntungan yang anda dapatkan.
Untuk menjadi agen pulsa sekaligus usaha penjualan token listrik, PLN sudah memiliki beberapa bank dan agen yang memudahkan untuk melakukan proses transaksi dan usaha yang dilakukan.
Semakin banyak pilihan, dan semakin mudah untuk menjadi rekanan dan meraup keuntungan. Jika disekitar lingkungan anda belum anda yang lakukan bisnis ini, maka anda bisa membukanya.
Mau berbisnis pulsa? Yuk daftar saja menjadi agen kami di Telusur Reload. Selain berbisnis pulsa, anda juga bisa berjualan , kuota, dan token listrik. Sudah tersedia dalam aplikasi yang mudah untuk digunakan.
Kunjungi situs web resmi kami di telusurreload.com untuk info lebih lanjut.

Add a Comment