Cara Mudah Beli Token di Shopee

Cara Beli Token di Shopee – Listrik prabayar merupakan sistem penggunaan listrik dimana para penggunanya melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum menggunakan listriknya. Jadi anda belum bisa menggunakan listrik sebelum membayarnya. Caranya dengan membeli token listrik di sejumlah tempat yang menyediakan dengan jumlah yang dibutuhkan.

Listrik prabayar merupakan alternatif yang diberikan PLN dari penggunaan listrik pascabayar. Sekarang banyak bangunan yang menggunakan sistem token listrik, terutama kost, apartemen, sampai kontrakan dan rumah modern. Karena menggunakan sistem prabayar bisa membuat pengguna bebas mengatur penggunaan listrik agar lebih hemat.

Cara-Mudah-Beli-Token-di-Shopee

Bagaimana cara beli token?

  1. Anda hanya perlu membeli token listrik dari PLN.
  2. Bisa dibeli di berbagai tempat, baik offline maupun online seperti di toko-toko, beli via ATM, dan marketplace.
  3. Pilih nominalnya. Harga yang di tawarkan tidak jauh berbeda. Ketersediaan nominal token listrik mulai dari Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp500.000 hingga Rp1.000.000.
  4. Sudah memilih nominal dan membayarnya. Anda kan mendapat 20 digit nomor. Tinggal memasukkan ke meteran listrik prabayar anda.

Bagaimana cara memasukan kode listrik prabayar?

Masukkan saja digit nomor tersebut ke layar meteran anda. Kalau sudah benar tinggal tekan tombol Enter. Anda akan mendapatkan konfirmasi dari kode yang anda sebutkan statusnya “ACCEPT” maka kode yang dimasukkan benar dan listrik akan bertambah otomatis.

Apakah anda pernah mengalami padam listrik mendadak di malam hari? Saat cek meteran listrik ternyata token sudah habis. Pasti bingung dong mau beli token dimana di malam-malam kayak gini. Siapa coba yang masih buka toko token listrik? Akan tetapi sekarang sudah tidak perlu repot lagi, anda bisa mengisi token dengan cara online meski di tengah malam sekalipun. Anda bisa menggunakan aplikasi Shoppe untuk beli token listrik.

Tidak perlu repot ke ATM ataupun toko. Layanan Shoppe tersedia 24 jam. Bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Serta sistem transaksi yang beragam membuat pembelian token semakin mudah dan efisien.

Cara Beli Token di Shopee

Tidak perlu repot lagi bagaimana beli token di saat darurat, menggunakan Shoppe anda bisa membeli token kapan saja dan dimana saja. Mudah, cepat dan efisien. Bagaimana tata beli token di Shopee? Berikut caranya :

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Di halaman depan pilih menu Pulsa, Tagihan & Tiket dan pilih Listrik PLN.
  3. Nanti akan ada dua menu Token Listrik dan Tagihan Listrik.
  4. Pilih menu Token Listrik
  5. Masukkan No. Meter ataupun ID Pelanggan.
  6. Pilih nominal token atau pulsa listrik.
  7. Pilih metode pembayaran. Metode pembayaran, mulai dari transfer ATM, pay later, bayar melalui Indomaret dan Alfamart, hingga bayar menggunakan uang elektronik ShopeePay.
  8. Sudah menentukan metode klik Bayar Sekarang.
  9. Konfirmasi pembelian dengan membuka menu Pesanan di pokok kanan atas pada halaman Pulsa, Tagihan & Tiket.
  10. Sudah selesai. Tinggal ngisi ke meteran anda digit nomor yang diberikan.

Bagaimana? Mudahkan beli token di Shopee? Tidak hanya mudah, anda juga bisa mendapatkan harga murah. Sebab Shopee selalu memberikan promo token listrik. Jadi anda bisa menghemat pengeluaran. Promo tersebut berupa potongan harga, promo token PLN, ekstra cashback dan masih banyak lagi. Anda tidak perlu khawatir kehabisan promo, karena setiap hari Shopee mengadakan promo. Bisa beli token dengan harga murah kenapa tidak? Iya bukan?

Baca Juga : CARA HEMAT TOKEN LISTRIK PRABAYAR EFEKTIF

Beli token di Shopee sudah pasti terjamin keamanannya. Selain pembelian token listirk. Anda juga bisa membayar tagiahan listrik pascabayar di Shopee. Dan anda bisa membayar tagihan seperti bayar BPJS, tagihan Telkom, tagihan PDAM, tagihan TV kabel dan masih banyak lagi. Hanya dengan di Shopee anda bisa memenuhi kebutuhan bulanan anda. Mau belanja online bisa karena banyak sekali kebutuhan yang bisa anda dapatkan dengan harga murah. Mau ngisi kuota internet juga ok. Semua sudah tersedia di Shopee. Tinggal pilih mana yang anda butuhkan.

Semoga infonya bermanfaat.

Selamat mencoba dan sampai jumpa.

Add a Comment