Cara Jualan Pulsa Lewat Tokopedia Praktis

Cara Jualan Pulsa Lewat Tokopedia – Di era yang serba digital ini banyak sekali model bisnis yang bisa anda temui dari model konvensional ke bentuk digital. Pengeluaran modal menjadi sedikit serta pasar yang diperoleh juga besar. Dan cara yang paling mudah agar membuat retail atau pedagang mengubah model bisnisnya dari offline menjadi online.

Salah satu bisnis online yang sudah menjadi primadona adalah bisnis pulsa. jual beli pulsa yang dulunya masih dilakukan dengan membuka gerai pulsa, sekarang sudah ada dalam bentuk baru secara online dengan memanfaatkan berbagai platform digital mulai sosial media, website, marketplace, dan sebagainya.

Cara Jualan Pulsa Lewat Tokopedia Praktis

Meskipun terlihat mudah dan efektif, mencari cuan dari bisnis berjualan pulsa bukanlah hal yang mudah. Banyak sekali para pesaing hingga harga dari supplier yang terlalu tinggi adalah dua tantangan yang selalu dihadapi penjual pulsa. Maka dari itu dibutuhkan langkah yang mudah dan inovatif agar bisnis bisa tetap berkembang

Menggunakan aplikasi Tokopedia adalah solusi untuk cara berjualan pulsa yang mudah di era modern seperti sekarang ini. Terutama yang sedang mencari harga terendah. Caranya tidak rumit dan mudah pengoperasiannya.

Hanya butuh 4 langkah saja cara jualan pulsa lewat Tokopedia

Masuk ke Akun Mitra, Lalu Klik Pulsa

Langkah pertama tentu anda harus membuka akun mitra Tokopedia yang sebelumnya anda harus membuatnya terlebih dahulu. Halaman utama beberapa pilihan produk yang dipilih. Lalu klik pulsa untuk menjelajahi fiturnya.

Belum punya akun Mitra Tokopedia yuk buat akunnya. Berikut caranya :

• Buka aplikasi Mitra Tokopedia.
• Klik Lanjut.
• Klik tombol Masuk di bagian atas halaman utama.
• Masukkan nomor handphone yang aktif.
• Lalu klik Masuk.
• Masukkan kode verifikasi yang didapatkan melalui SMS.
• Masukkan nama lengkap, foto KTP dan foto diri dengan memegang KTP.
• Lalu klik Lanjutkan.
• Tunggu proses verifikasi maksimal 2×24 jam.

Masukan Nomor Tujuan

Pilih fitur nomor tujuan. Yang dimaksud adalah nomor pelanggan atau pembeli anda. Pastikan nomor benar lalu lakukan pemeriksaan setelah input nomor tujuan.

Pilih Nominal Pulsa

Jika nomor tujuan sudah dimasukkan, maka pilih nominal berapa yang diinginkan konsumen. Banyak pilihan nominal pulsa, mulai dari Rp. 5000 sampai Rp. 1.000.000. Pastikan anda memilih nominal yang dipesan oleh pembeli.

Klik Bayar

Yang terakhir adalah memasukkan nomor tujuan dan memastikan semua sudah benar memilih nominal sampai nomornya, maka tinggal klik bayar untuk melakukan transaksi pengiriman pulsa dengan aplikasi Tokopedia.

Aplikasi Tokopedia adalah solusi yang bagus untuk anda yang tertarik menjadi reseller pulsa dengan harga yang lebih rendah dari gerai pulsa yang lain. Pilihan produk yang anda inginkan lebih variatif bahwa Tokopedia memiliki banyak produk yang bisa anda manfaatkan untuk aktivitas jual beli.

Baca Juga : Cara Berjualan Voucher Game Online di Tokopedia

Kenapa harus pilih Tokopedia?

Berikut keuntungan dari Tokopedia untuk bisnis pulsa :

Modal Relatif Kecil

Jualan pulsa membutuhkan modal yang kecil. Di tambah pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok yang selalu menjadi prioritas utama sekarang. Paket data yang harus diisi setiap bulannya membuat banyak agen pulsa yang bermunculan.

Tidak Repot

Cara yang mudah dalam mengoperasikan, menjalankan pulsa tidak memiliki aturan khusus yang terikat seperti bisnis lainnya. Bahkan anda yang masih dalam proses belajar bisa berjualan pulsa menjadi usaha sampingan untuk menambah uang saku anda.

Tidak Perlu Kantor atau Sejenisnya

Jika anda tidak memiliki modal untuk menyewa kios atau ruko, tidak usah bingung. Bisnis pulsa tidak perlu tempat yang luas. Anda hanya membutuhkan smartphone untuk menjangkau konsumen dengan mudah dan cepat.

Minim Kerugian

Banyaknya agen pulsa yang bermunculan adalah karena bisnis ini termasuk bisnis yang minim resiko. Meski untung tidak banayk, akan tetapi kerugiannya imbang dan membuat agen berani mengambil bisnis ini. Kalau anda belum bisa berjualan pulsa, maka anda bisa menggunakan sendiri saldo tersebut.

Promosi yang Mudah

Teman atau kerabat bisa menjadi pelanggan yang menguntungkan. Bisnis pulsa bisa dengan mudah karena transaksi berjalan cepat dan instan. Dengan cara transfer, transaksi jual beli sudah bisa dilakukan. Promosinya bisa dilakukan dengan online dari satu mulut ke yang lain.

Produk Selalu Dicari

Produk pulsa tidak akan kadaluarsa. Kapanpun akan dicari banyak orang. Pulsa tidak akan ketinggalan zaman. Dan justru akan semakin produk baru dari pulsa. Selama media sosial masih digunakan maka transaksi pulsa digital akan terus berjalan.

Target Pasar yang Luas

Langkah sebelum memulai bisnis adalah menentukan target pasar. Target pasar berguna untuk memfokuskan penjualan produk. Bisnis pulsa adalah bisnis yang memiliki pasar yang luas. Tidak ada batas umur atau kelamin, bahkan jabatanpun tidak berpengaruh. Semua orang pasti membutuhkan pulsa, karena HP tidak akan berfungsi kalau tidak ada pulsa.

Bagaimana? Mudahkan cara jualan pulsa di Tokopedia. Bisa mendapatkan harga terendah untuk mendapatkan untung maksimal. Apalagi yang anda ragukan untuk memulai bisnis pulsa? banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dari jualan pulsa di Tokopedia. Harga reseller terendah. Pilihan produk yang bermacam-macam, bisa anda manfaatkan untuk aktivitas jual beli.

Semoga infonya bermanfaat.
Selamat mencoba!

Add a Comment