Cara Berjualan Voucher Game Online di Tokopedia

Cara Berjualan Voucher Game Online di Tokopedia – Minat game online saat ini meningkat pesat. Ini terjadi karena semakin banyak jenis game yang semakin epic dan seru untuk dimainkan. Maka secara tidak langsung peluang bisnis terbuka. Banyak lho yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk kepentingan game onlinenya. Memulai bisnis game online akan menjadi menguntungkan. Akan tetapi banyak yang belum mengetahui caranya.

Sekarang banyak lho supplier voucher game online yang biasa anda temukan dengan mudah. Sebelum membahas cara berjualan voucher game online sebaiknya ketahui dulu apa saja keuntungan dari berjualan voucher game online.

Keuntungan Menjadi Agen Voucher Game Online


Banyak Peminatnya

Poin yang pertama ini memang tidak perlu diragukan. Game online seoalah sudah menjadi kebutuhan untuk para penggemarnya. Dari hasil riset cara berjualan voucher game online dan sebagian besar sekitar 605 adalah yang menggunakan smartphone. Ini akan snagat menguntungkan untuk agen voucher game online sebab peminatnya mudah ditemukan.

Perkembangan Game Online yang Pesat

Perkembangan game online dari waktu ke waktu wajib diacungi jempol. Mengapa tidak? Kehadiran game online yang membuat masyarakat geger dengan kehadiran Ragnarok pada masa emasnya, serta game MMOFPS, Point Blank, hingga saat ini yang populer sekali, yaitu Mobile Legend, dan selanjutnya diikuti oleh game keluaran terbaru sepert Free Fire dan yang lainnya. Kemunculan game online tersebut tentu tidak lepas dari perkembangan teknologi yang semakin canggih, bisa membuat visualisasi permainan semakin Nampak bagus dan nyata kebutuhan voucher game sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas permainan.

Kebanyakan Gamer Belum Mempunyai Kartu Kredit

Ini memang realita banyak yang belum memiliki kartu kredit terlebih jika belum memenuhi syarat membuka kartu kredit. Permainan yang berbasis online kebanyakan memiliki item yang canggih yang hanya bisa didapatkan dengan uang untuk membelinya. Makanya bisnis voucher game online semakin berpeluang besar karena kehadiran item premium pada game.

Kehadiran Item Berbayar di Dalam Game Online

Kemunculan game modern yang sudah menambahkan item premium yang hanya bisa didapatkan dengan mengeluarkan sedikit uanga. Maka kehadiran agen voucher game menjadi peran penting untuk medukung permainan dalam mengambangkan skill karakter serta mencapai item yang sulit untuk didapatkan.

Cara Jadi Agen Voucher Game Online

Peluang berjualan voucher game online yang menguntungkan serta mudah untuk dilakukan. Hanya mendaftar saja dengan menggunakan aplikasi sudah dapat berjualan voucher game online. Salah satunya menjadi mitra Tokopedia dengan membuka usaha langsung bisa berjualan voucher game online, selain itu ada produk lainnya, produk grosir, pulsa, paket data, PLN, Telkom, PDAM, BPJS, voucher game, dan TV kabel. Dalam produk grosir memungkinkan anda membeli barang lalu menjualnya kembali.

Anda dapat mendaftarkan diri menjadi Mitra Tokopedia dengan cara berikut:
• Masuk ke aplikasi Mitra Tokopedia, lalu klik Lanjut.
• Klik tombol Masuk pada bagian atas halaman utama.
• Masukkan nomor handphone yang aktif, lalu klik Masuk.
• Masukkan kode verifikasi yang Anda dapatkan melalui SMS.
• Masukkan nama lengkap, foto KTP dan foto Anda dengan memegang KTP. Lalu klik Lanjutkan.
• Selanjutnya, silakan Anda tunggu proses verifikasi maksimal 2×24 jam.

Sudah selesai, bisa langsung berjualan voucher game online dengan mudah.


Itulah cara berjualan voucher game online di Tokopedia. Selain Tokopedia ada marketplace lain yang menerima agen voucher game online. Bisa menjadi sumber penghasilan anda kenapa tidak? Manfaatkan peluang yang ada di sekitar anda.


Di Telusur Reload juga menerima agen. selain berjualan pulsa dan kuota anda bisa berjualan voucher game, melayani pembayaran tagihan listrik, token listrik, serta kalau anda memiliki cicilan atau angsuran juga bisa. Seperti motor atau tv berlangganan.


Semoga infonya bermanfaat.

Baca Juga : Aplikasi Voucher Game Online Terbaik

Add a Comment