Cara Berjualan Pulsa di Kudo Menguntungkan

Cara Berjualan Pulsa di Kudo Menguntungkan – Apakah anda mau berbisnis dan mendapatkan penghasilan sendiri dengan jualan online? Anda bisa berjualan dan bertransaksi apa saja dengan menggunakan aplikasi Kudo. Anda juga dapat membuat warung atau toko semakin berkembang dengan pesat dan mudah. Menjadi agen Kudo adalah salah satu solusinya.

Mau menjadi agen Kudo sangat mudah caranya. Hanya perlu KTP dan No HP anda sudah sah menjadi agen Kudo. Dengan menjadi agen kudo anda bisa berjualan berbagi kebutuhan sehari-hari bahkan berjualan pulsa, Token Listrik, PDAM , BPJS bahkan Transfer Uang. Selain itu menjadi agen Kudo jua bisa mendaftar menjadi Mitra Grab , Atau Ojek dari Grab.

Cara Berjualan Pulsa di Kudo Menguntungkan

Apa itu Aplikasi Kudo

Sebagai perkenalan, Kudo adalah aplikasi digital yang diklaim serba bisa. Menggunakan Kudo, anda dapt menjadi agen pulsa sekaligus PPOB dan transfer uang serta nyetok isi warung dengan harga grosir kebutuhan sehari-hari. Tidak perlu meninggalkan warung kalau mau membeli stok barang.

Selain itu, Kudo juga memberi ke mudahan bagi penggunanya untuk melakukan belanja E-Commerce bagi yang tidak memiliki akses atau transaksi Online. Melalui Kudo, anda bisa bertransaksi online secara tunai. Kudo sudah bekerjasama dengan berbagi perusahaan E-Commerce. Bahkan menawarkan sampai jutaan produk.

Cara Berjualan Pulsa di Kudo Menguntungkan

Ada banyak keuntungan yang bisa anda rasakan dengan menggunakan Kudo. Selain berjualan pulsa anda bisa menggunakan layanan lain yang menambah keuntungan anda.

• Bisa Berjualan Apa Saja : Jual pulsa, paket data, token PLN pakai Kudo bisa bebas atur besar keuntungan karena harga modalnya minim.
• Bisa Nyetok Barang : tetap bisa mendapatkan pemasukan meski sendag membeli barang untuk kebutuhan toko. Hanya dengan klik saja esok harinya bisa datang dan dibayar saat barang datang. Tidak perlu biaya ongkir.
• Bisa Untuk Kirim Uang/ Transfer Layanan Keuangan Digital : Dapat membantu untuk kirim uang muda dan cepat, tidak perlu antri di bank atau ATM. Prosesnya aman karena didukung dengan jaringan bank yang terpercaya.
• Bisa membantu Tetangga dengan Menjadi Pengemudi Grab : Sebagai penghasilan tambahan dan merupakan salah satu kelebihan dari Kudo. Anda bisa rekrut menjadi Mitra Pengemudi Grab dan Top Up saldo Mitra Grab cuma pakai smartphone.

Kalau anda memiliki warung anda bisa mendapatkan bonus dengan mengajak banyak orang untuk menjadi agen Kudo. Mudah banget hanya dengan menggunakan kode refferal saat anda mendaftarkan diri menjadi agen Kudo.

Banyak banget keuntungan cara berjualan pulsa di kudo.

Cara Menjadi agen Kudo

Mau menjadi agen Kudo, nah siapkan terlebih dahulu nomer HP dan KTP asli milik anda lalau ikuti langkah di bawah ini :

  1. Unduh, lalu instal aplikasi Kudo di Play Store
  2. Daftar menggunakan nomor HP anda.
  3. Masukkan kode OTP yang anda terima, jangan di kasih tau ke siapapun.
  4. Kemudian buat password yang mudah anda ingat.
  5. Lalu isi saldo anda.
  6. Selesai. Anda bisa mulai berjualan.

Mudah bukan cara menjadi agen Kudo? Cara berjualan pulsa di Kudo mudah dan menguntungkan. Sangat cocok kalau anda punya warung sembako bisa menjadi jalan agar warung jadi sukses dan banyak pelanggan. Sebab selain berjualan sembako, anda juga menyediakan layanan jasa bersama Kudo.

Baca Juga : 6 Tata Cara Jualan Pulsa Sendiri Mudah

Itulah cara berjualan pulsa di Kudo menguntungkan yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan. Semoga infonya bermanfaat.

Selamat mencoba.

Add a Comment