AXIS Forever Play Ada Bonus Kuota Game 1GB/hari

AXIS Forever Play Ada Bonus Kuota Game 1GB/hari – Permainan Mobile gaming merupakan salah satu primadona industri digital di tanah air. Dan ini berakibat pada tingkat penggunaan layanan mobile gaming yang cukup tinggi di antara berbagai layanan data operator. Tidak terkecuali di XL Axiata.
Provider XL ini semakin semangat menawarkan berbagai layanan salah satunya dalam game.  Melalui brand AXIS yang menyasar anak muda, kali ini mereka merespon pasar game dengan melucurkan progam “AXIS Forever Play” dan produk “AXIS Unlimited Gaming”.
Produk ini pelanggan akan diberikan pelayanan berupa bonus kuota games sebesar 1GB/hari khusus untuk bermain game online. Pelanggan sudah bisa memanfaatkannya sejak 16 Desember 2019 kemarin.
Mengingat permintaan atas layanan mobile gaming dari pelanggan AXIS yang terus meningkat. Mengingat sebagian besar pengguna AXIS didominasi oleh anak muda. Dan umumnya mereka suka menghabiskan waktu luang dengan bermain game. Program “AXIS Forever Play” dan produk baru “AXIS Unlimited Gaming” diuncurkan sebagai wujud komitmen untuk terus memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para penggemar mobile games. Tidak hanya itu tapi juga para fans gamers, baik dari baik dari sisi produk/paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima.
AXIS-Forever-Play-Ada-Bonus-Kuota-Game-1GB-compressor
 
 
 
Cara Mengaktifkan AXIS Forever Play
 
Untuk mengaktifkan pelayanan ini bisa melalui aplikasi AXISnet. Terdapat fitur baru yaitu “Unlimited Gaming button” di aplikasi AXISnet yang dibisa dipakai oleh pelanggan untuk mengaktifkan layanan unlimited gaming yang diinginkan. Cukup menggeser tombol unlimited gaming dari Off menjadi On. Dan otomatis pelanggan akan mendapatkan bonus kuota games 1GB/hari untuk bermain game sepuasnya tanpa memotong kuota utama. Pelanggan akan terus mendapatkan bonus unlimited games selama fitur unlimited gaming button masih aktif.
Merupakan Fitur Pertama di Indonesia
Perlu anda ketahui, ini merupakan fitur pertama dibuat oleh provider telkomunikasi di Indonesia, bahkan mungkin di dunia. Mengeluarkan trobosan terbaru merupakan komitmen dari AXIS untuk menjadi penyedia akses internet mobile gaming yang paling dipilih oleh para pecinta game terlebih oleh industri e-sports.
XL Axiata sudah mendukung dan menfasilitasi mobile gaming dan industri e-sport di Indonesia sejak provider ini mendukung pengembangan industri mobile gaming. Mulai dari tahun 2018 sudah menjadi sponsor turnamen e-sport terbesar di Indonesia, seperti KASKUS Battleground dan bertambah di 2019 dengan Piala Presiden. Sejak Desember 2019 Brand AXIS juga telah bekerja sama dan menjadi sponsor EVOS, salah satu team e-sports terbesar di Indonesia.
Seperti yang sudah diketahui bahwa AXIS merupakan brand dari XL Axiata yang ditujukan untuk pelanggan anak muda termasuk mahasiswa. Dan saat ini AXIS sudah memiliki produk unggulan yaitu paket OWSEM dan paket Boostr, yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada produk OWSEM, pelanggan mendapatkan paket unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam, dan kuota musik. Dan untuk paket Boostr pelanggan mendapatkan paket internet untuk aplikasi, yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.  Kedua paket unggulan AXIS ini bisa didapatkan melalui aplikasi AXISnet.
Layanan AXIS  sudah didukung oleh jaringan infrastruktur XL Axiata yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia, dengan lebih dari 129.000 BTS termasuk lebih dari 53.000 BTS 3G dan lebih dari 39.000 BTS 4G, serta lebih dari 45 ribu km jaringan fiber optik yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia.
Layanan 4G XL Axiata sudah ada di 410 kota atau kabupaten di Indonesia. Melalui perluasan jaringan Axis bisa didapatkan oleh anak-anak muda Indonesia di berbagai daerah, untuk memfasilitasi kreativitas serta produktivitas anak muda.
Ini merupakan kabar gembira untuk anda yang suka bermain game online, atau para gamers. Dengan program yang diluncurkan oleh XL Axiata ini, bisa memberikan anda keleluasaan dalam bermain game tanpa takut harus kehabisan kuota.
Semoga informasi di atas bermanfaat. Sampai jumpa.

Add a Comment