Aplikasi Penghasil Saldo LinkAja Terbaru dan Tercepat

Aplikasi Penghasil Saldo LinkAja Terbaru dan Tercepat – LinkAja merupakan dompet virtual yang bisa digunakan untuk membeli apapun di berbagai merchant. Hasil dari PT Fintek Karya Nusantara yang juga anak usaha dari PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) ini memberikan berbagai kemudahan bagi para penggunanya.

Selain itu ada berbagai pilihan top up yang digunakan untuk mengisi saldo LinkAja mulai ATM, Internet Banking, Mobile Banking, serta ada banyak promo yang ditawarkan yang menguntungkan penggunanya.

Aplikasi Penghasil Saldo LinkAja Terbaru dan Tercepat

Kalau mau top up harus memiliki uang terlebih dahulu kan ya? Disini akan berbagi bagaimana cara top up tanpa menggunakan uang. Bisa mengisi saldo dengan gratis kenapa tidak? Hanya dengan menggunakan aplikasi anda bisa mendapatkan saldo dengan gratis.

CashPop

Aplikasi yang memberikan berbagai hadiah kepada penggunanya termasuk saldo LinkAja. Lalu bagaimana caranya mendapatkan saldo LinkAja dari Cashpop? Ikuti langkah di bawah ini :

  1. Unduh aplikasi CashPop di Play Store.
  2. Buka dan daftarkan akun anda dengan memasukkan ID dan Kode Bonus 10,000 gold.
  3. Lalu masukkan kode bonus majalahkece di menu referral. Nanti anda akan mendapatkan bonus 10.000 gold pertama.
  4. Kemudian selesaikan misi yang diberikan Cashpop. Contohnya anda dapat ektra gold dengan mengaktifkan pop up layar atau lockscreen dan invite teman
  5. Jika saldo Gold anda sudah cukup maka bisa ditukarkan dengan saldo LinkAja sebesar Rp50,000 di menu redeem.
  6. Klik E-Wallet
  7. Cari opsi penukaran menjadi saldo LinkAja.

Penukaran poin dengan hadiahnya memerlukan waktu 2 sampai 3 hari lebih, dan saldo LinkAja dari Cashpop akan masuk ke dompet LinkAja milik anda.

JadiDuit

Aplikasi yang satu ini akan memberikan reward berupa saldo untuk LinkAja, GoPay, OVO, dan DANA secara gratis dari setiap misi yang di berikan berhasil diselesaikan. Kalau mau mencobanya bisa langsung unduh di Play Store. Berikut langkahnya :

  1. Gunakan nomor HP anda untuk mendaftar akun JAdiDuit.
  2. Langsung menu ke tab TASk kemudian selesaikan misi yang diberikan.
  3. Ingin tambahan ekstra emas maka invite teman.
  4. Kalau emas sudah cukup maka bisa ditukar menjadi saldo LinkAja pada menu EXCHANGE, butuh 1.600 poin emas saja untuk menukarkan menjadi saldo LinkAja. Ikuti saja petunjuk yang diarahkan sistem.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Saldo GoPay Gratis dan Mudah

Itulah aplikasi penghasil saldo LinkAJa yang bisa digunakan. Caranya hanya menyelesaikan misi yang diberikan. Dan kumpulkan poin emasnya sebanyak mungkin. Butuh waktu memang, jadi harus sabar ya untuk mengumpulkan poinnya. Mau tambahan ekstra tinggal pilih misi yang memiliki tambahan ekstra poinnya.

Semoga informasi di atas bermanfaat.

Selamat mencoba.

Add a Comment