7 Cara Terhindar Dari Penipuan Server Pulsa Online

7 Cara Terhindar Dari Penipuan Server Pulsa Online – Melihat semakin menjamurnya bisnis dalam bidang pulsa, membuat kita harus senantiasa waspada akan penipuan pulsa. Terutama server pulsa. Banyak sekali deretaan kriminal yang sudah ditangkap polisi lantaran penipuan yang  bermodus menawarkan pulsa elektrik dengan harga terjangkau.
Dengan tawaran yang sangat murah akan menjadi daya pikat tersendiri tanpa berpikir balik apakah server pulsa tersebut sudah bisa dipercaya atau tidak. Malahan terkadang langsung melakukan transaksi. Sudah-susah gampang memang membedakan mana server pulsa yang memang bisa dipercaya alias legal dan mana yang bodong alias tipu-tipu.
Terlihat serupa, tapi anda tetap bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Berikut ada beberapa yang harus anda pertimbangkan jika anda ingin membeli pulsa melalui server pulsa online.
1. Server Terpercaya/Legal
 
Ciri server yang punya legalitas yang jelas bukan hanya sekedar dokumennya saja, akan tetapi memiliki kantor atau tempat bisnis yang nyata. Ini bisa menjadi ciri yang meyakinkan sebagai poin server pulsa tersbut bisa dipilih.
2. Berpengalaman
Pastikan sudah memiliki pengalaman kerja selama 3 tahun minimal. Dengan demikian merke apasti sudah memiliki pengalaman bagaimana menghadapi masalah. Ini bisa menjadi tolak ukur kematangan bisnis.
3. Layanan Lengkap
Semakin lengkap produk yang dimiliki oleh server pulsa, bisa memberikan point penting dalam meningkatkan kepercayaan. Dengan memiliki produk yang lengkap bisa memberikan keuntungan yang besar dimana produk yang ditawarkan bukan hanya pulsa saja, namun produk lain seperti token listrik, voucher game online, reservasi tiket pesawat, reservasi tiket kereta, termasuk produk PPOB.
4. Memiliki Aplikasi Resmi
 
Mempunyai aplikasi resmi perusahaan sendiri akan semakin mudah transaksi, salah satu menjadi poin bahwa keseriusan server pulsa adalah berusaha membuat agen-agennya dalam mempermudah transaksinya. Selain melalui SMS, transaksi juga harus bisa dilakukan dengan metode tertentu, seperti berupa aplikasi resmi baik di komputer atau di handphone.
5. Pendaftaran Tanpa Biaya
 
Untuk pendaftaran menjadi agen di server pulsa baik online maupun langsung, biasanya tidak dikenakan biaya admin. Tetapi anda wajib mengisi saldo minimal untuk pertama kali untuk jual pulsa. Jika anda diminta untuk membayar biaya pendaftaran, besar kemungkinan server tersebut penipu.
6. Tidak Ada Minimal Deposit
 
Tidak ada minimal deposit bisa menjadi point yang perlu diperhatikan, paling tidak anda bisa mencoba kecepatan server pulsa dalam mengisi dan proses deposit.
7.Beli Secara Online di Platform Terpercaya
 
 Untuk langkah lainnya, anda juga bisa membeli pulsa melalui platform yang memang sudah terpercaya secara online seperti di Traveloka. Anda hanya perlu mempelajari cara pembelian pulsa mulai transfer pulsa dari provider satu ke yang lain.
Seperti kami juga server pulsa yang sudah terpercaya, Telusur Reload. Sudah berdiri sejak 2012, dan memiliki agen tersebar di seluruh Indonesia. Yuk berbisnis! Informasi lengkap website resmi kami telusurreload.com

Add a Comment