5 Paket Internet Super Murah 4G LTE

5 Paket Internet Super Murah 4G LTE – Sekarang sudah jamannnya 4G, banyak internet paling murah yang sudah diluncurkan oleh operator seluler di Indonesia. Ternyata mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. Selain menyediakan beragam penawaran yang menarik, kecepatan koneksi 4G juga menjadi daya tarik untuk dicoba. Jadi tidak ada salahnya kalau pilihan paket yang disediakan juga laris diburu pembeli.
Salah satunya adalah operator tri. Yang bahkan telah meluncurkan kartu perdana 4G Tri, untuk bersaing dengan paket internet murah yang mulai di minati. Tidak hanya itu, selain Tri dan provider lain yang juga turut bersaing dalam paket internet murah ini. Telkomsel, XL, Indosat dan Axis, juga ikut menawarkan beragam paket internet 4G dengan harga yang terjangkau.
Yuk simak satu persatu dari penawaran operator di atas.
Telkomsel Social Max
 
Siapa yang tidak tahu operator ini sudah kondang di Indonesia. Telkomsel cukup aktif dan jeli melihat peluang bisnis pasar sebagai penyedia paket internet. Salah satu produknya adalah Social Max. Selain memberikan kemudahan menjelajah internet dengan koneksi 4G LTE, Social Max juga memberikan bonus akses untuk beberapa aplikasi populer seperti Waze, WhatsApp, Line, BBM dan Path.
Dalam paket internet 4G Social Max dibagi dalam beberapa kuota. Ada paket harian dengan kuota yang diberikan sebesar 10MB + Free Access selama 1 hari dengan harga  Rp 3.500 sampai Rp 8.500. dan paket mingguan dengan kuota yang tersedia sebesar 340 MB + Free Access selama 7 hari dengan harga Rp 25 ribu sampai Rp 55 ribu. Dan untuk paket bulanannya anda akan mendapatkan kuota dengan jumlah kuota yang tersedia sebesar 340 MB + Free Access selama 7 hari dengan harga Rp 25 ribu sampai Rp 55 ribu. Mau memiliki paket tersebut bisa registrasi di *999#.
XL Combo
 
Tidak mau kalah dengan yang lainnya, operator seluler XL juga melunculkan paket internet 4G dengan hrag yang murah. Salah satu produknya XL Combo Xtra. Jangkauan sinyal 4G juga kuat. Selain itu XL Combo Xtra juga memberikan bonus berupa telepon ke semua operator selama 24 jam.
Selain itu ada paket XL Hotrod harian, XL memberikan pilihan paket Internet HotRod dengan kecepatan 42 Mbps. Dalam paket harian yang ditawarkan disediakan kuota degan jumlah 5 MB yang aktif selama lima hari degan tarif 1500. Untuk paket mingguan, akan diberi kuota sebesar 15 Mb yang akan aktif selam 15 hari degan harga 3000. Pada paket bulanannya akan diberikan kuota 30 MB yang aktif selam 30 hari dengan tarif 4500. Semua dapat diakses di  *123#.
Indosat Ooredoo
 
Menjadi produk yang populaer, Indosat juga dikenal sebagai operator yang menyediakan paket internet 4G paling murah yang diminati oleh anak muda di Indonesia. Tingkat kecepatan jaringan 4G LTE yang disediakan mampu menembus angka 185 Mbps. Selain itu ada juga 2 layanan populer yang disediakan olek Indosat Ooredoo.
Paket internet IM3 Freedom Combo, tersedia empat pilihan paket yang bisa digunakan. Pertama paket Medium mendapatkan kuota sebesar 12 GB dengan harga Rp 59 ribu perbulan. Kedua paket Large mendapatkan kuota sebesar 26 GB dengan harga  Rp 99 ribu. Dan ketika, paket XL mendapatkan kuota sebesar 42 GB dengan harga Rp 149 ribu. Keempat , paket XXL mendapatkan kuota sebesar 65 GB dengan harga Rp 199 ribu. Semua paket tersebut sudah dilengkapi degan bonus unlimited telepon ke sesama.
Tri Ambisiku Alway On
 
Tri merupakan provider yang menjadi favorit bagi para pelajar dan mahasiswa. Karena harga yang ditawarkan lebih murah dan lebih terjangkau dari pada operator yang lainnya. Dan masa aktif kartu ini tergolong lumayan lama. Kecepatan akses jaringan 4G LTE dari kartu ini juga kencang.
Tri menyediakan paket Ambisiku Always On dengan kuota 15 GB, mempunyai harga sekitar Rp 125 ribu yang bisa diregistrasikan di MAUPM 15. Untuk paket kuota besar 20 GB, dihargai sebesar 125 ribu, dengan penukaran bonus melalui MAUPM 20. Dan kuota sebesar 25 GB di hargai 125 ribu degan cara penukaran bonus MAUPM 25.
Axis Bronet
 
Tidak mau turut ketinggalan dengan terend, Axis juga memiliki pertarungan pasar penyedia paket data 4G. Operator seluler ini telah meluncurkan Axis Bronet sebagai produk andalanannya. Sebagai produk andalan, harga yang diberikan juga ekonomis dan terjangkau,  membuat  produk Axis banayk diminati pelajar.
Pada paket Axis Bronet 24 jam, Axis menyediakan paket Bronet 24 jam dengan kecepatan akses sebesar 7,2 Mbps. Paket ini hanya berlaku untuk kartu jenis parbayar saja. Untuk paket Axis Ngenet Irit, akan dikenai biaya Rp 0 untuk 10 MB pertama dan paket Axis Awet Irit, mempunyai masa katif kartu selama 90 hari dan biaya internet Rp 1/KB.
Banyak juga kan penawaran yang diberikan oleh para provider dalam paket internet 4G dengan harga yang murah. Anda bisa memilih dengan leluasa. Memilih paket mana yang cocok untuk kegiatan anda sehari-hari. Selain harga yang murah, dalam paket tersebut juga ada bonus, masa aktif kartu dan kecepatan akses jaringan 4G LTE, menjadi pertimbangan sebelum memilih layanan.
Semoga informasi di atas bermanfaat. Sampai jumpa.

Add a Comment