4 Tips Cerdas Cara Beli Pulsa Online

4 Tips Cerdas Cara Beli Pulsa Online – Sekarang membeli pulsa semakin gampang. Tidak harus ke konter untuk membeli pulsa , tetapi hanya dengan via online saja anda sudah bisa mendapatkan pulsa.

Akan tetapi anda harus berhati-hati, meski menggunakan cara online itu mudah dan praktis di sisi lain ada resiko yang merugikan kalau tidak waspada. Karena banyak sekali penipuan bermodus jualan pulsa. Agar tidak ikut menjadi korban sebaiknya gunakan tips cerdas cara beli pulsa secara online :

Pilih Konter Pulsa Online dengan Reputasi Positif

Anda harus memilih toko atau aplikasi online yang memiliki respon positif dan emmiliki reputasi yang baik. Caranya anda bisa melihatnya di forum Facebook atau dari riview toko tersebut mengenai layanan pulsa online yang ingin digunakan.

Banyak aplikasi pulsa online bahakan anda bisa menemukannya dengan mudah di Play Store dan bisa di unduh secara gratis.

Melihat Nama Pemilik Rekening saat Melunasi Pembayaran

Umumnya penyedia layanan isi pulsa online memiliki informasi yang jelas dan tidak ada yang disamarkan ataupun disembunyikan.

Kalau nama pemilik rekening tidak tercantum atau mencurigakan maka sebaiknya batalkan saja proses transaksi pembelian pulsa tersebut.

Jangan Mudah Tergoda dengan Harga yang Tidak Masuk Akal

Ketika anda menemukan distributor yang menawarkan harga yang jauh lebih rendah, sebaiknya melakukan pengecekan terlebih dahulu atas keaslian layanannya.

Kalau penyedia layanan pulsa online memberiakn harga yang tidak masuk akal, maka bisa jadi itu adalah penipuan berkedok jasa isi ulang pulsa.

Lihat Alamat dan Nomor Telepon Penyedia Layanan Isi Pulsa Online

Agar anda bisa melihat keaslian penyedia layanan isi ulang pulsa, anda bisa melihat alamat atau nomor telepon pada situs atau aplikasi yang tertera bersangkutan.

Setidaknya penyedia layanan isi ulang pulsa memiliki nomor layanan khusus Cutomer Service yang dapat dihubungi.

Kalau di dalam situs atau aplikasi terdapat nomor telepon Customer Servis maka bisa diyakinkan kalau layanan tersebut asli.

Jika sebaliknya anda tidak menemukan nomor telepon yang jelas, maka anda bisa memeriksa alamat kantor layanan sisi pulsa online tersebut.

Bagaiamana? Sudah tahu bukan tips yang harus anda terapkan saat membeli pulsa online.

Semoga infonya bermanfaat.

Add a Comment