4 Rekomendasi Usaha Pendamping Konter Pulsa

4 Rekomendasi Usaha Pendamping Konter Pulsa – Bisa menjalankan bisnis di rumah merupakan salah satu cara yang menguntungkan menghasilkan pendapatan. Apalagi kalau bisa menjalankan bisnis lebih dari satu jenis. Salah satu jenis bisnis yang paling popular untuk dikerjakan di dalam rumah adalah bisnis konter pulsa.

Dapat memberikan banyak keuntungan sebab selain menjalankan bisnis jualan pulsa ada usaha pendamping konter pulsa yang bisa dijalankan bersama. Berikut ada 4 rekomendasi usaha pendamping konter pulsa.

Bisnis makanan kecil

Bisnis sampingan yang sangat menguntungkan untuk dijadikan usaha pendamping konter pulsa adalah bisnis makanan kecil. Bisnis makanan kecil merupakan usaha yang bisa mendatangkan keuntungan. Karena ini disebabkan jenis makanan kiloan merupakan jenis barang jualan yang membutuhkan waktu banyak untuk disiapkan. Selain itu modal yang dibutuhkan modal kecil.

Ada banyak peluang dari jenis usaha ini. Peluang yang dimiliki oleh produk disebut banyak dan besar sebab tidak ada orang yang tidak suka aktivitas mengemil. Anda menjual dengan cara kiloan atau bisa juga mengemasnya kembali dalam bentuk yang lebih kecil. Jadi nanti selagi anda bisnis konter memajang makanan snack di toko anda bisa dilakukan.

Bisnis pengetikan naskah

Ada usaha pendamping konter pulsa yang menarik adalah jasa pengetikan naskah. Ini sangat cocok kalau anda memiliki kios atau rumah di daerah kampus. Selain memiliki peluang yang besar menjalankan bisnis sampingan ini akan memanfaatkan waktu supaya lebih efektif.

Menunggu konsumen datang untuk membeli pulsa, bisa dimanfaatkan untuk melakukan pengetikan. Ini akan sangat menguntungkan bagi anda jika anda menjalankan bisnis pulsa sendiri. Tidak perlu menggunakan jasa orang lain untuk menunggu konter.

Bisa memanfaatkan waktu dengan baik disamping anda menjalankan bisnis jualan pulsa untuk bisnis pulsa yang anda miliki, menggunakan komputer untuk bisnis pulsa yang anda miliki, sekaligus digunakan untuk menjalankan bisnis pengetikan akan memberikan banyak keuntungan.

Bisnis pembayaran listrik

Usaha yang satu ini sudah menjadi hal umum yang dijadikan satu sebagai usaha pendamping konter pulsa untuk mendapatkan keuntungan lebih. Menjalankan usaha jasa pembayaran listrik. Bisnis loket listrik adalah bisnis yang menjanjikan, ini karena listrik dibutuhkan masyarakat.

Meski ada cara yang mudah untuk melakukan pembayaran pulsa listrik atau tagihan listrik pasca bayar namun ada bayak juga orang yang belum bisa melakukannya sendiri. Bisnis ini bisa disebut memiliki kondisi yang baik dan memudahkan untuk dilakukan.

Mungkin keuntungan sekali transaksi sedikit jumlahnya. Namun kalau anda memiliki konsumen yang banyak untuk pembayaran listrik ini akan sangat menguntungkan. Jenis bisnis ini bisa dilakukan tanpa kios seperti bisnis pulsa. untuk menjalankan bisnis ini anda dapat melakukan dengan menggunakan alat pembayaran pribadi dengan skala kecil. Kalau skalanya besar menggunakan system PPOB akan memberi keuntungan.

Bisnis PPOB

Ada yang tahu PPOB? PPOB merupakan Payment Point Online Bank. Bisnis ini merupakan bisnis yang digunakan berbagai macam jenis tagihan dalam satu point pembayaran. Bisnis PPOB bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik, membayar tagihan PDAM, tagihan telepon, dan masih banyak termasuk untuk  untuk membayar angsuran ke perusahaan.

Dengan berbagai kemudahan yang bisa ditawarkan ke konsumen, bisnis PPOB ini akan menjadi usaha pendamping konter pulsa yang cocok sebagai bisnis tambahan.  Namun ingat menjalankan bisnis konter pulsa butuh banyak modal. Namun tetap bisa menjalankan bisnis gabungan meski tanpa tempat khusus. Bisnis pulsa sekaligus PPOB dalam satu aplikasi seperti Telusur Reload.

Semoga infonya bermanfaat.

Add a Comment