3 Cara Mendapatkan HP Gratis Termudah

3 Cara Mendapatkan HP Gratis Termudah – Semuanya sudah serba digital, kalau nggak punya HP rasanya ada yang kurang. Mau nlepon, main instagram, facebookan, sampai chatingan akan sulit kalau nggak punya HP sendiri.

Beli HP itu kadang jadi perhitungan sendiri, apalagi mau cari yang tipenya tidak mudah rusak. Beli harga second masih 500 ke atas bahkan sampai 800 ribuan.

Nah dalam pembahasan kali ini akan cara mendapatkan hp gratis dari internet. Dan pastinya kayaknya mustahil kalau dicerna, padahal kemungkinan bisa lho. Sangat mungkin.

Internet bisa jadi ladang emas yang bisa dimanfaatkan. Anda bisa mendaptkan barang bahkan uang sekalipun. Tidak terkecuali mendapatkan handphone dengan Cuma-Cuma.

Cara Dapat HP Gratis Lewat Internet

Ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk mendapatkan HP gratis. Masing – masing cara memiliki kekurangan dan kelebihan. Akan tetapi tidak sedikit orang yang sukses mendapatkan HP tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Berikut cara mendapatkan HP gratis yang bisa anda coba :

Mengikuti Giveaway

Siapa yang tidak tahu giveaway, sebuah event dimana anda bisa mendapatkan barang secara Cuma-Cuma dari internet.

Event tersebut bisa diadakan oleh perorangan ataupun perusahaan. Biasanya diadakan di saat hari spesial seperti anniversary, hari besar lainnya.

Barang yang didapat bermacam macam, tergantung dari yang mengadakan acara giveaway. Barangnya bisa berupa barang virtual (item game, akun, dan sebagainya), pulsa, alat kosmetik, alat rumah tangga, dan pastinya tidak terkecuali HP smartphone. Terkadang barang yang diberikan memiliki nilai yang nggak sedikit. Barang branded pun bisa.

Cara Mencari Penyelenggara Giveaway

Lalu gimana caranya? Mudah banget, tidak sulit mencarinya terlebih untuk anda yang masih baru kenal internet. Salah satu tempat yang paling sering mengadakan giveaway adalah You Tube. Ada banyak pemain youtuber yang menawarkan giveaway, seperti dalam rangka mencari subscriber, atau hanya ingin berbagi rejeki pada momen tertentu.

Berikut caranya :

• Buka YouTube seperti biasa.
• Ketik Giveaway > Lalu klik tombol cari.
• Klik tombol Filter > Pada Tanggal Upload > Ubah menjadi Minggu Ini.
• Tinggal mencari giveaway yang menawarkan hadiah HP. Banyak kok yang memberikan hadiah tersebut jika dibandingkan ada 4 dari 10 momen giveaway yang menghadiahkan HP gratis.

Selain di youtube anda bisa mencarinya di instagram atau facebook. Caranya sama, hanya menyesuaikan saja dengan aplikasinya.

Cara Mengikuti Giveaway

Mengikuti giveaway itu mudah. Hanya baca dan ikuti saja petunjuk dari penyelenggara. Seperti diminta untuk subscribe, share, tag, dan lain-lain. Intinya anda tinggal melakukan hal yang diminta lalu konfirmasi ke penyelenggara giveaway, seperti dengan cara memasukkan form atau lewat kolom comment.

Setelah itu tinggal tunggu saja dan berdoa semoga anda beruntung.

Catatan Buat yang Ingin Ikut Giveaway

Ingat nih, yang mau ikut giveaway. Rajinlah untuk mencari giveaway setiap harinya. Karena tidak setiap saat anda menemukan moment give away ini. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa hanya di hari tertentu giveaway diadakan.

Selain itu kadang ada giveaway yang durasinya singkat banget 1 sampai 2 hari, namun hadiahnya bisa barang yang fantastis.

3 Cara Mendapatkan HP Gratis

Memakai Aplikasi Dapat HP Gratis Cashtree

Selanjutnya caranya menggunakan aplikasi Cashtree. Pasti anda sudah tahu aplikasi ini. Aplikasi ini kerap membagikan hadiah tertentu kepada penggunanya. Dan cukup terkenal karena sering membagikan pulsa gratis.

Cara Kerja Cashtree

• Harus mendaftar terlebih dahulu.
• Anda akan mendapatkan misi tertentu agar bisa mendapatkan point. Misi yang diberikan berbeda-beda. Ada menonton video, membaca berita dan lainnya.
• Poin harus dikumpulkan sebelum ditukar ke hadiah.

Perlu anda tahu, misi yang anda dapatkan sumbernya dari sponsor. Nah dari sini Cashtree akan membagikan hadiah gratis. Bisa sepatu, makanan, hingga gadget seperti HP Android. Hadiah akan berganti di waktu tertentu.

Cara Memakai Cashtree
  1. Download terlebih dahulu aplikasi Cashtree dari Google Playstore.
  2. Buka aplikasinya
  3. Masukkan nomor telepon di kolom yang tersedia, pakai SIM yang masih aktif.
  4. Gunakan aplikasinya seperti biasa untuk mendapatkan poin.

Pastikan anda tidak berganti akun, karena satu nomor hanya untuk satu akun saja. Tidak bisa lebih.

Tidak lama anda bisa menguasai penggunaan aplikasi ini. Dan bisa langsung digunakan untuk mengumpulkan poin.

Cara Cepat Mendapatkan Point Cashtree

Bagi yang baru mengunakan Cashtree akan terasa sulit mendapatkan pointnya. Seperti kalau mau mendapatkan HP anda membutuhkan point sekitar 1.5 juta atau lebih.

Kalau dalam sehari berapa point yang anda dapatkan? 10 ribu? Akan capek kalau mengumpulkannya. Namun anda bisa menggunakan beberapa trik untuk menambah point. Menggunakan sistem referral. Dimana anda kan membagikan kode link khusus yang mengarahkan ke halaman download aplikasi Cashtree.

Saat seseorang mengunduh aplikasi ini melalui link khusus maka anda bisa mendapatkan point sesuai dengan ketentuannya. Seperti mengundang teman gitu.

• Buka menu invite.
• Di sana ada link yang bisa anda bagikan seperti, https://invite.cashtree.id/9cf3166.
• Bagikan saja link tersebut di media sosial.

Satu kali invite dan berhasil maka anda bisa mendapatkan 1000 rupiah, maksimal 100 ribu. Setidaknya anda mendapat 2 juta butuh 2000 orang untuk diinvite.

Cara Membagikan Refferal Link Cashtree

Sudah mendapatkan link referral tinggal bagikan saja, mau di facebook atau instagram bisa. Kan banyak banget yang menggunakannya ya. Dan untuk targetnya bisa anak muda. Tinggal beri caption yang menarik supaya banyak orang yang penasaran.

Baca juga : Cara Pakai Cashtree Agar Dapat Hadiah

3 Cara Mendapatkan HP Gratis

Mengikuti Lomba Tertentu di Internet

Jika ikut giveaway tergantung keberuntungan. Kalau menggunakan aplikasi anda harus sabar dalam mencapi target yang sudah ditentukan untuk mendapatkan point sifatnya tidak pasti.

Jika anda merasa tidak cocok menggunakan cara ini bisa menggunakan cara yang lain dan pasti. Cara mendapatkan HP gratis bisa mengikuti loba di internet.

Kenapa Mesti Lomba di Internet?

Tidak jauh beda dengan gvieaway, diadakan perorangan ataupun perusahaan juga bisa. Atau dari lembaga tertentu. Namun lombanya memiliki cara kerja yang sangat berbeda dengan giveaway.

Jika di giveaway anda hanya bisa mengandalkan keberuntungan. Maka melalui lomba bisa tidak sepenuhnya mengandalkan keberuntungan. Akan tetapi usaha anda.

Sebab lomba yang diadakan murni hasil dari skill dan kreativitas yang dimiliki.

Dimana Bisa Mengikuti Lomba?

Biasanya lomba yang berhadiah HP gratis akan diadakan sendiri oleh vendor atau perusahaan HP itu sendiri. Lomba yang diadakan beragam bisa dari lomba menulis, fotografi, atau desain grafis.

Untuk mencarinya anda bisa buka di fanpage-fanpage resmi dari merk-merk HP yang ada. Atau mendapatkan info dari grup yang membahas soal hp. Mencarinya tidak jauh saat mencari info giveaway.

Itulah cara mendapatkan HP gratis yang bisa anda gunakan. Memang beberapa membutuhkan waktu dan keberuntungan. Tapi pada dasarnya semua membutuhkan usaha.

Informasi mengenai cara mendapatkan HP gratis ada banyak caranya yang bisa ditemukan di internet. Informasi di atas hanya sebagian kecil dari cara yang sering digunakan.

Bisa dipilih sesuai dengan kemudahan dan kenyamanan anda untuk mendapatkan HP gratis. Semoga infonya bermanfaat.

Selamat mencoba!
Semoga berhasil. Sampai Jumpa..

Add a Comment