3 Bisnis yang Tak Menggangu Pekerjaan di Kantor

3 Bisnis yang Tak Menggangu Pekerjaan di Kantor – Memiliki bisnis sampingan adalah hal yang menguntungkan, kalau anda pandai membagi waktu dengan pekerjaan utama anda. Anda saja memang anda memang sangat membutuhkan pemasukan untuk kebutuhan tertentu, bisnis sampingan bisa menjadi jalan keluarnya, bahkan menjadi pekerjaan utama anda.

Kalau anda jeli dalam melihat peluang bisnis, maka anda bisa melakukan bisnis di tempat yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang lain. Kantor tempat anda bekerja pun bisa menjadi tempat bisnis yang cocok untuk memulai bisnis. Sebagai catatan tidak mengganggu kinerja anda dan orang disekitar anda.



Rekan kerja anda di kantor bisa menjadi konsumen anda. Ada beberapa jenis bisnis yang bisa menjadi bisnis sampingan yang bisa anda coba. Berikut 3 bisnis yang tidak mengganggu pekerjaan di kantor.

1. Rice box

Nasi kotak bisa menjadi peluang bisnis yang bagus untuk anda mendapatkan penghasilan tambahan. Mengingat tidak semua orang di kantor memiliki waktu yang banyak untuk makan, terlebih makanan di tempat kerja harganya cenderung mahal.

Anda bisa menawarkan rice box atau nasi kotak dengan bahan bau yang sederhana. Seperti abon, tahu tempe, ayam goreng. Menggunakan bahan dengan harga yang cenderung terjangkau dapat membantu anda untuk menjualnya dengan harga yang ramah di kantong.

2. Makanan ringan

Kadang merasa bosan dengan pekerjaan di kantor, atau perut yang lapar padahal belum jam makan siang. Dan di tambah pekerjaan yang masih menumpuk. Makanan ringan atau camilan dapat mengatasi masalah tersebut.

Menjajakan makanan kue tradisional, gorengan ataupun kue bolu yang sudah dipotong pada rekan kantor anda. Pasti ini kan membantu mereka yang mudah lapar, dan membantu anda menambah pemasukan.

3. Pulsa Elektrik

Nah, bisnis yang satu ini sangat simple banget. Modal kecil namun memiliki keuntungan yang besar. Anda cukup menawarkan kepada rekan anda yang  membutuhkan pulsa atau kuota dengan cepat dengan harga murah.

Tidak memerlukan modal yang besar, anda hanya perlu mendaftar menjadi agen pulsa, dari distributor terpercaya. Lalu mengisi deposit, tinggal menjualnya kepada orang yang membutuhkan. Anda hanya menggunakan smartphone anda untuk melakukan bisnis ini. 

Pasalnya sudah banyak server pulsa yang memiliki aplikasi untuk memudahkan agennya melakukan transaksi pulsa, selain itu sudah di rangkap dengan pelayanan PPOB. Jadi selain berjualan pulsa anda bisa membuka bsinsi PPOB. Yang penting saldo atau deposit tercukupi.

Salah satunya Telusur Reload yang merupakan server pulsa sekaligus layanan PPOB. Menyediakan aplikasi yang bisa mempermudah anda untuk melakukan transaksi serta dukungan CS fast respon. Pendaftaran mudah, hanya membutuhkan nomer, Smartphone, serta sejumlah uang untuk mengisi deposit untuk berjualan.
Itulah 3 bisnis yang tidak mengganggu pekerjaan di kantor, yang bisa menjadi pilihan anda untuk menambah pendapatan. Sebenarnya masih banyak lagi bisnis lain yang bisa menjadi penghasilan anda.

Semoga informasi di atas bermanfaat.

Sampai jumpa.

Add a Comment