2 Cara Pinjam Pulsa Tri Untuk Telponan Terbaru 2020

2 Cara Pinjam Pulsa Tri Untuk Telponan Terbaru 2020 – Pulsa habis saat situasi sedang genting? Mau beli secara online tapi paketan Tri anda sudah kehabisan. Siapa yang pernah mengalami hal seperti ini? Pasti sebagian pembaca pernah mengalami hal seperti ini.
 
Namun untungnya para operator selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya. Termasuk provider Tri menawarkan fasilitas layanan hutang atau pinjam pulsa.
 
Untuk pelayanan dari operator Tri, pelayanan darurat ini dinamakan dengan BOS Pulsa Tri atau sering juga disebut BOS Tri Pulsa.
 
Jika ingin menggunakan layanan ini, anda harus tahu persyaratan dan ketentuan dalam pinjam pulsa dari Tri ini. Selain itu ada beberapa cara untuk mendapatkan pelayanan pinjaman pulsa darurat ini.
 
Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Tri
 
Meski layanan BOS Tri dapat menolong anda di saat pulsa anda kosong, namun ada beberapa persyaratan serta ketentuan yang harus terpenuhi agar bisa mendapatkan pelayanan darurat ini.
Anda tidak bisa asal pinjam begitu saja dan memakainya untuk membeli kuota internet supaya dapat nonton streaming atau bermain sosial media.
 
Beberapa syarat untuk meminjam pulsa Tri yang harus anda penuhi untuk peminjaman pulsa darurat. Berikikut kriteria yang ingin mengajukan pinjam pulsa Tri darurat atau BOS Tri :
 
 (1) Nomor Tri pengguna adalah nomor Tri untuk layanan prabayar.
 
(2) Nomor Tri pengguna telah diregistrasi dan divalidasi sesuai peraturan registrasi pelanggan yang berlaku.
 
(3) Nomor Tri pengguna dalam keadaan aktif selama lebih dari 90 hari berturut dan melakukan isi ulang pulsa secara regular.
 
Ingat! Nominasi pulsa yang anda dapatkan ditentukan oleh pihak Tri Indonesia bedasarkan kriteria yang ditetapkan. Semua berdasarkan kebijakan dan pertimbangan dari pihak terkait, bahakan pihak Tri Indonesia berhak menolak pinjaman dari pengajuan pelanggan untuk menikmati layanan BOS Tri.
 
Ada biaya jasa yang ditambahkan kepada pelanggan saat melakukan pengembalian pulsa. Dengan menggunakan layanan BOS Tri perarti sudah setuju dengan segala kebijakan dan terikat sepenuhnya dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.
 
Cara Pinjam Pulsa Tri 2020 Terbaru
 
 
 
Anda sudah mengetahui persyaratan untuk mendapatkan pulsa darurat dari Tri, lalu apa ketentuan yang sudah ditetapkan?
 
Kalau anda sudah paham dengan persyaratannya, maka anda sudah bisa melakukan peminjaman pulsa. ada dua cara yang bisa anda gunakan untuk melakukan pinjaman pulsa darurat BOS Tri. Berikut :
Cara Pinjam Pulsa Tri Melalui Kode UMB
 
Buatan anda yang sedang cari cara pinjam pulsa melalui cara SMS, sayangnya pihak Tri belum menyediakan pelayanan tersebut. Tapi tenang saja sebagai gantinya ada beberapa cara lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan pinjaman pulsa darurat.
 
Salah satunya menggunakan cara kode UMB, berikut caranya :
 
 1– Buka aplikasi Phone
Pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi Phone di HP Android atau iOS dan hubungi *805# melalui nomor Tri yang anda gunakan.
 
2- Pilih produk
Selanjutnya anda beberapa nominal pinjaman pulsa darurat yang bisa anda pilih. Dengan memasukkan nomor opsi nominal pulsa yang diinginkan. Ada dua pilihan pulsa yaitu yaitu Rp4.000 dan Rp6.000 dengan biaya pengembalian yang tentunya berbeda.
 
3- Berikan persetujuan
Jika anda sudah yakin dengan pilihan anda, maka anda bisa pilih opsi SETUJU untuk melanjutkan proses peminjaman pulsa darurat Tri. Beberapa saat anda akan menerima pesan notifikasi yang memberikan info bahwa peminjaman pulsa darurat berhasil.
 
Cara Pinjam Pulsa Tri di Aplikasi Bima+
 
Aplikasi Bima+ selain dapat untuk melakukan pengecekan kuota internet Tri atau pembelian paket internet, ada juga layanan pulsa daurat lho.
 
Untuk mengenai cara pinjam pulsa dari Aplikasi Bima+, anda bisa mengikuti cara di bawah ini.
 
1- Buka aplikasi Bima+
 
Anda harus memiliki terlebih dahulu aplikasi Bima+ di smartphone anda. Kalau belum punya bisa mendownloadnya di playsotre atau AppsStore
2- Cari ‘Bima Loan’
 
Di halaman utama aplikasi Bima+, anda bisa memilih icon search lalu mengetikkan keyword ‘Bima Loan’ lalu enter.
 
3- Pilih ‘Ajukan’
 
Lalu tekan tombol ‘Ajukan’ pada produk Bima Loan.
 
4- Pilih nominal pulsa
 
Kemudian anda mengetuk opsi ‘Pulsa’ dan pilih nominal pulsa yang ingin dipinjam dengan menekan tombol ‘Ambil’.
 
5- Beri persetujuan
 
Memberikan persetujuan peminjaman pulsa dengan menekan tombol lanjut. Setelah itu permintaan anda akan diproses dan tunggu sebentar sampai pulsa pinjaman berhasil anda terima.
 
Bagaimana? Mudahkan 2 cara di atas untuk pinjam pulsa 3?  Dengan melakukan cara tersebut, anda tidak perlu lagi meminta transfer pulsa pada orang terdekat anda yang kemungkinan belum tentu berhasil untuk dilakukan.
 
Cara Melakukan Pembayaran Hutang Pulsa Tri
 
Namanya juga lagi pinjam pulsa, sama halnya saat anda meminjam uang. Tentu harus di bayar juga dong ya? Anda harus melakukan pembayaran atas nominal pulsa yang sudah anda pinjam melalui layanan pulsa darurat BOS Tri.
 
Lalu bagaimana ya caranya membayar pinjaman pulsa Tri? Cara mudah! Pembayaran pinjaman pulsa Tri dilakukan secara otomatis pada saat anda sudah melakukan isi ulang pulsa.
 
Pulsa yang sudah di isi ulang otomatis akan terpotong tergantung nominal pinjaman pulsa yang anda pilih di awal pinjaman dan tentunya ada tambahan biaya jasa.
 
Ini artinya anda tidak dapat melakukan pinjaman pulsa darurat sebelum anda melakukan pelunasan hutang pulsa yang anda pinjam sebelumnya.
Itulah syarat dan 2 cara pinjam pulsa Tri untuk telponan terbaru 2020 yang dapat anda gunakan saat dalam kondisi darurat. Buat anda yang sering lupa memperpanjang paket internet di saat saldo pulsa anda habis ditambah tidak ada koneksi WIFI, cara ini bisa membantu anda.
 
Untuk anda yang sedang cari cara pinjam kuota Tri, sayanganya operator yang satu ini belum menyediakan layanan tersebut bagi para penggunanya. Semoga saja selalu ada tingkatan pelayanannya ya.
 
Semoga informasi di atas bermanfaat.
 
Sampai jumpa.

Add a Comment